Thursday, April 14, 2016

Download Pandemic (2016) Subtitle Indonesia

Download Pandemic (2016) Subtitle Indonesia

Pandemic, adalah sebuah film Sci-Fi Action Amerika yang akan tayang pada 1 April 2016. Film ini bercerita tentang virus. Disutradarai oleh John Suits, dan penulis skenario Dustin T. Benson. Perusahaan distribusi XLRator Media. Bintang film Rachel Nichols, Alfie Allan, Paul Guilfoyle, Pat Healy, Pyle, Mekhi Phifer.

Sinopsis Pandemic
Ringkasan film berikut ini dirilis resmi oleh XLRator Media. Sebuah pandemi (penyebaran virus tak terhentikan) akan terjadi dalam waktu yang tidak lama lagi. Sebuah jenis virus yang menyebar dengan proporsi luar biasa terjadi di bumi. Infeksi yang terjadi pada manusia akan mengambil alih bumi dalam waktu yang tidak lama.

Akan lebih banyak manusia yang terinfeksi dibandingkan yang tidak, dan manusia sudah kehilangan kekuatan mereka untuk mampu bertahan hidup. Hanya ada harapan untuk mencari dan menemukan obat yang dapat menjaga mereka yang tidak terinfeksi untuk tetap bertahan.

Kota New York telah jatuh dan hancur setelah sebaran virus merajai kota itu, seorang dokter bernama Lauren (Rachel Nichols) berkendara ke Los Angeles meninggalkan New York untuk sebuah misi, memimpin sebuah tim kecil untuk mencari dan menyelamatkan orang-orang yang masih bertahan dan tidak terinfeksi.

Tidak diketahui apakah virus ini sekedar membuat para korban hanya tewas begitu saja, atau justru akan jadi sebuah makhluk mengerikan seperti zombie di World War Z. Kita ikuti saja perkembangan selanjutnya.

LINK DOWNLOAD


SUBTITLE FILM SUDAH ADA DI DALAM FILM

Subscribe to get more videos :