Tuesday, April 19, 2016

Download Film Fifty Shades of Black (2016) Bahasa Indonesia

Download Film Fifty Shades of Black (2016) Bahasa Indonesia
Sinopsis Fifty Shades of Black (2016) 
Film "Fifty Shades of Black" 2016 akan ceritanya merupakan paradi dari film popular berjudul ‘Fifty Shades of Grey’.Ceritanya film Fifty Shades of Black ini hampir mirip dengan cerita Fifty Shades Of Grey namun di buat dengan versi komedi atau lucunya. Kita flas back mengenai cerita dari Fifty Shades of Gray yaitu :

Bermula ketika Anastasia “Ana” Steele (Dakota Johnson) bersedia membantu teman sekampusnya, Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk mewawancarai seorang miliarder muda berusia 27 tahun, Christian Grey (Jamie Dornan), yang akan dimuat di Koran kampus. Mahasiswi sastra dari Washington State University, Vancouver yang masih berusia 21 tahun itu pun pergi ke Seattle, di mana perusahaan milik Grey berlokasi.

Selesai melakukan wawancara, pertemuan mereka itu pun berlanjut dengan minum kopi bersama. Ternyata Grey adalah seorang pria yang sempurna, tampan, brilian, namun memiliki sifat yang suka memaksakan kehendak. Meskipun begitu, Ana yang seorang gadis polos dan lugu, rupanya diam-diam tertarik dan menyukai Grey. Dan tanpa disadarinya, begitu pula dengan Grey yang juga jatuh hati pada Ana. Namun, perasaan itu belum bisa terungkapkan.

Setelah Ana menyelesaikan kuliahnya, dia mengadakan pesta bersama teman-temannya. Karena terlalu banyak minum minuman beralkohol, Ana pun pingsan. Pada saat itu, Grey datang menjumpainya. Ketika bangun dari pingsannya, Ana menemukan dirinya telah berada di kamar hotel bersama Grey. Namun, dia merasa lega karena Grey sama sekali tidak berbuat jahat padanya. Sejak itu, mereka pun sepakat untuk menjalin hubungan berdua

Review Film Fifty Shades of Black (2016) 
Bayak sekali penggemar berat film 'Fifty Shades of Grey', hal tersebut ternyata telah menginspirasi Marlon Wayans. Wayans berencana untuk membuat parodi dari film Dakota Johnson tersebut dengan judul 'Fifty Shades of Black'. Michael Tides akan menjadi sutradara film ini.

Jika film 'Fifty Shades of Grey' sangat menekankan adegan dan alurnya yang drama romantis, maka di film 'Fifty Shades of Black' ini justru akan menyuguhkan cerita komedi.

Rick Alvarez bertindak sebagai produser sekaligus penulis skenario film Fifty Shades of Black ini. Film parodi ini akan diperkenalkan kepada penonton di ajang Cannes Film Festival dan Kabarnya, IM Global yang akan menanggung semua membiayai produksi film Fifty Shades of Black ini.


LINK DOWNLOAD


SUBTITLE FILM SUDAH ADA DI DALAM FILM

Subscribe to get more videos :

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
March 18, 2017 at 11:38 AM delete

dsni jga bsa donload n nonton film gan http://bioskop.pro nonton film sub indo

Reply
avatar